Gamecock Girl on Facebook  Gamecock Girl on Twitter  Gamecock Girl on Pinterest  Email Gamecock Girl                                                                                                                      

November 10, 2012

Gamecock Sports: Game Prediction - USC vs. Arkansas

{photo credit: gamedayr.com}
South Carolina v. Arkansas Prediction: Bittersweet Homecoming

After a much needed week off, Carolina returns to the field this weekend at Williams-Brice to take on the Arkansas Razorbacks but without our shining star, Marcus Lattimore. The outpouring of support for this fine young man has taken over not only Gamecock Nation, but the entire sports world. This weekend may unfortunately be the first of the future of Gamecock football without our great running back. But the future looks bright with the back-ups led by Kenny Miles who will finish his senior as Carolina’s starting running back.

Reasons Arkansas May Win
Despite their record, Arkansas has a good team. Unfortunately for them, they play in the SEC where good will not cut it most weeks. After a great amount of turmoil in the offseason surrounding their coach, it is evident that the Razorbacks needed steady leadership to right the season. It seems as if they have started to find their stride late in the season behind a solid running back core and focused quarterback play.

Reasons South Carolina May Win
Arkansas has struggled all year on both sides of the ball, so if Carolina can protect the ball it should be a great win to wrap up the SEC portion of their schedule. The Razorbacks has shown sparks of brilliance this season but they have been few and far between.

The defense has greatly improved from the beginning of the season but still cannot find the consistency necessary to compete in the SEC. Connor Shaw, despite being injured for much of the season, has played well at home and Dylan Thompson has proven to be a valuable back-up. With this being the last SEC game for many of the players, I look for them to come up big and make the big plays that the Carolina faithful can get excited about.

Despite beating the Vols two weeks ago, the injury to Lattimore took the wind out of Gamecock Country. This week Carolina looks to rebound after the week off and finish the season strong.

Keys to the Game
UA: The defense must create a short field for the struggling offense.
USC: The Gamecocks must find a way to create offense without Lattimore on the field.

Final Score: USC 21, UA 10

Post written by Gamecock Girl Sports Bloggess Lauren Hall.

7 comments:

Anonymous said...

Zanetti Dukung Erick Thohir Ambil Alih Inter

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Bek sekaligus kapten Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan dukungannya terhadap Erick Thohir yang akan segera mengambil alih klub itu dari pemiliknya saat ini, Massimo Moratti.
Pengusaha muda Indonesia ini dikabarkan bakal mengambil alih mayoritas saham I Nerazzurri sebelum akhir September ini, dan Zanetti menilai hal itu akan bagus buat klubnya.
"Pengambilalihan ini penting bagi keluarga Inter yang sangat besar. Saya yakin Thohir akan melakukan segalanya untuk membuat Inter hebat kembali.”
Agen Bola Indo11 Terupdate - Pemain veteran asal Argentina ini kemudian membicarakan pemulihannya dari operasi Achilles yang diperkirakan bakal memaksanya absen hingga tahun depan.
"Semuanya berjalan dengan baik. Untungnya, saya tengah berada pada fase terakhir dari pemulihan saya,” ujarnya.
"Saya berharap bisa memulai latihan bersama rekan-rekan setim dalam waktu dekat ini.”


Sourcehttp:// indo11.com

Anonymous said...

Walter Mazzarri Tak Kenal Erick Thohir

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Pelatih FC Internazionale Walter Mazzarri menolak memberikan komentar tentang pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, dan lebih fokus terhadap peningkatan kemampuan tim dalam menjalani Serie A Italia musim ini.

Dalam keterangannya kepada wartawan beberapa waktu lalu, Mazzarri menyatakan, ia tidak mengenal Erick, sehingga merasa tak perlu memberikan komentar apa pun terhadap pengusaha yang akan membeli saham Inter sebesar 70 persen tersebut.

Belakangan ini, Erick disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan presiden klub Massimo Moratti. Namun Moratti membantah telah menemui kata sepakat. Mazzarri pun enggan memberikan komentar banyak mengenai hal itu.

“Thohir? Saya tidak kenal dia, jadi mengapa saya harus membahas dia? Saya hanya mendengar sedikit tentang negosiasi tersebut.”

Agen Bola Indo11 Terupdate - “Saya berusaha menghindari itu semua. Saya bilang kepada pemain agar jangan memikirkan hal itu. Kami sudah menjalani tiga pertandingan, dan mendapatkan respek. Pekerjaan kami adalah mencoba meningkatkan kemampuan, terlepas dari respek kepada fans, lingkungan, mau pun sepakbola secara keseluruhan.”


Sourcehttp:// indo11.com

Anonymous said...

Tugas berat Nick Young bersama Lakers


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Setelah Los Angeles Lakers, mendapatkan Nick Young, artinya bergabung dengan Lakers, Young harus siap menjadi seorang penembak di tim baru nya tersebut.

Nick Young yang memiliki posisi yang serupa dengan J.R. Smith, Monta Ellis dan Jamal Crawford, punya peran untuk menjadi seorang skorer dari bangku cadangan.

Lakers memang memiliki Kobe Bryant sebagai skorer utama, namun keberadaan Nick Young diyakini bakal menjadi sangat penting bagi Lakers.

Lakers membutuhkan Nicky Young, seperti kalanya J.R. Smith dibutuhkan New York Knicks, walaupun mereka sudah memiliki Carmelo Anthony.

Fungsi Nick Young yang sangat krusial, akan dikembalikan lagi kepada sang pemain, apakah ia bisa memenuhi ekspektasi Lakers sebagai seorang penembak dan skorer dari bangku cadangan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lebih daripada itu, Nick Young juga diharuskan bermain secara efisien, dimana ia tidak akan memiliki banyak menit seperti Kobe Bryant.

Los Angeles Lakers akan menjadi tim keempat bagi Nick Young selama berkarir di NBA, setelah sebelumnya membela Washington Wizards, Los Angeles Clippers dan yang terakhir Philadelphia 76ers.

Sumber http:// indo11.com

Unknown said...

Murray ucapkan terima kasih kepada fansnya


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Petenis Inggris Raya Andy Murray mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungannya setelah dia menjalani operasi punggung. Juara Wimbledon itu berkutat dengan cedera sepanjang musim ini.

Kondisi itulah yang memaksanya absen di turnamen Prancis Terbuka bulan Juni lalu.

Petenis kelahiran Skotlandia itu kemungkinan tidak akan melewatkan seri terakhir final ATP World Tour di London O2, November mendatang.

“Terima kasih atas doa dan harapannya. Ini benar-benar berarti buat saya,”ujar Murray dalam akun twitter dengan memposting fotonya berbaring di kamar tidur rumah sakit dengan mengacungkan dua jempol.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Cedera punggung pertama kali dirasakan petenis berusia 26 tahun itu ketika bermain di Roma Masters.

Sourcehttp:// indo11.com

Unknown said...

Lorenzo atur strategi sedangkan Marquez putar otak



Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – elang MotoGP Aragon, Minggu, 29 September 2013, berbagai persiapan telah disiapkan oleh setiap tim mulai korek-korek. Peraih kemenangan beruntun didua seri terakhir Jorge Lorenzo bahkan tak puas diri sadar betapa kuat Marc Marquez dengan motor RC213V, maka pembalap Lorenzo mulai atur startegi.

Lorenzo akan menyerang Marquez sejak sesi latihan dan merapat sedekat mungkin saat . Dengan posisi start bersebelahan, jika tak demikian di lap pertama, maka Marquez akan melesat jauh “Saya kira itu stretegi terbaik menghadapi kekuatan yang ia (Marquez) miliki,” tutur Lorenzo.

Sementara itu Marquez menanggapi sesumbar Lorenzo dengan dingin saja, Menurutnya strategi serangan habis-habisan Lorenzo akan menjadi taktik utama, namun baginya itu karena keberuntungan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - "Saya pikir itu tergantung pada pengaturan karena di Brno saya tidak bisa mengikutinya dan di Silverstone masih bermasalah pada bahu saya. Tapi di sini (Misano) adalah saya berjuang namun tangki di motor saya masih terisi penuh dan saya tak mau ambil resiko buruk, ini tergantung pada set-up dan jenis rangkaian tapi aku selalu merasa kuat di awal balapan. " katanya.

Sourcehttp:// indo11.com

som orl said...

Jadwal ulang duel Haye v Tyson akan digelar 25 Januari


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Meski kubu lawan menolak penjadwalan ulang namun David Haye masih optimistis duelnya dengan Tyson Fury tetap bakal terealisasi. Haye mengatakan kini jadwal baru sedang dibicarakan.

Hayed an Tyson dijadwalkan akan bertemu di Manchester, 28 September nanti. Namun cedera sobek alis mata yang dialami Haye ketika menjalani sparring memaksa duel nanti ditunda.

Melalui akun twitter, Haye mengungkapkan jadwal baru duelnya dengan Tyson bakal segera diumumkan. “Segala sesuatunya sekarang sedang disusun dimana penjadwalan ulang untuk saya menghadapi Tyson Furry tidak lama lagi akan diumumkan.”

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Terima kasih kepada semua dukungan Anda. Di saat seperti ini, spirit saya sedang turun dan motivasi Anda membuat saya tetap berada di trek.”

Kabarnya tanggal 25 Januari akan menjadi jadwal baru duel kedua petinju tersebut.

Sourcehttp:// indo11.com

som orl said...

Harga Mesut Ozil Kemahalan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Mantan penjaga gawang Arsenal Jens Lehmann baru-baru ini mengkritisi kebijakan klub lamanya yang merogoh kocek hingga £42,5 juta hanya demi mendapatkan seorang Mesut Ozil dari Real Madrid.

Dalam sebuah keterangan, Lehmann, yang juga merupakan seorang pria Jerman, menyebut transfer Ozil terlalu mahal.

“Jujur saja, Arsenal membayarkan uang yang terlalu banyak untuk mendatangkan Mesut Ozil,” kata Lehmann.

“Namun hal tersebut juga dikarenakan Gareth Bale yang hengkang ke Real Madrid untuk sejumlah uang yang banyak. Tak ada satu pun yang layak dihargai semahal itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Akan tetapi, transfer Ozil jauh lebih baik. Saya tidak melihat adanya perbedaan £42,5 juta di antara kedua pemain. Itulah cara bursa transfer bekerja ketika sebuah klub seperti Real Madrid kehilangan akal sehat.”


Sourcehttp:// indo11.com